Selasa, 13 Februari 2018

UMUS Resmi Lantik Rektor Baru Pengganti Komar


Brebes-kabarjateng.com-Setelah resmi di lantik pada Selasa 12 Februari 2018, di aula kampus Universitas Muhadi Setiyabudi (UMUS) Brebes, Dr.Robi Setiadi. S.Kom,.M.M., Rektor baru pengganti Komar yang resmi mengundurkan diri sedikit memberikan kata sambutan. Dikatakanya tak banyak yang di sampikan karena saatnya bekerja bukan banyak menyampiakan kata.

Dalam sambutanya, Robi Setiadi menyampikan  bahwa untuk mencapai visi UMUS menjadi Universitas unggul, perlu adanya upaya dari seluruh akademika,mahasiswa dan para stakeholder untuk membangun rasa cinta pada UMUS. Rasa cinta kata dia merupakan langkah awal untuk memulai suatu kemajuan.

Lebih lanjut Roby juga yakin UMUS akan mampu bersaing dengan perguruan tinggi lain, selain itu UMUS juga siap bekerjasama dengan Stakeholder untuk tercapainya visi.

Roby memaparkan, konsep awal dalam masa tugasnya adalah membentuk citra, menurutnya alangkah indahnya jika orang Brebes, pemuda Brebes merasa bangga dengan UMUS yang berada di wilayahnya, dengan kata lain cintai dan banggalah dengan milik sendiri.

H.Muhadi Setiabudi ketua yayasan UMUS yang ikut hadir dalam sambutanya menyampikan, “dalam mencari sosok rektor perlu adanya kehati hatian, sebagai bagian dari melayani masyarakat harus mengedepankan etika dan professional dengan landasan ahlakul karimah”, tuturnya.

 Lebih lanjut muhadi berharap dan menyampaikan, rektor yang baru harus lebih professional, Muhadi Optimis Robi mampu membawa UMUS lebih baik lagi. ” Dengan sosok yang masih muda tentu masih enerjik terlebih telah memiliki gelar S3 dan sudah memiliki pengalaman, kami optimis Pak Robi mampu membawa UMUS lebih baik lagi” kata Muhadi.

Sebelumnya Rektor UMUS di percayakan kepada pelawak kondang H.Komar, namun belum satu periode H.Komar mengundurkan diri karena akan maju pada Pilbub Cirebon. Kekosongan tersebut kini di isi oleh Dr.Roby Setiadi. S.Kom. M.M. untuk masa periode 2018 s/d 2021.


Roby Setiadi yang juga  warga Cirebon merupakan pengusaha muda dengan memiliki gelar S3 Ekonomi. gelar S1 didapat dari Sekolah Tinggi Komputer Cirebon ,gelar S2 dari UNDIP dan S3 juga di dapat dari UNDIP.(KJ) 

0 komentar:

Posting Komentar