Senin, 12 Februari 2018

Naas,Banjir Melanda Wilayahnya, Bocah 12 Tahun Tewas Terperosok Selokan


Brebes-kabarjateng.com-Intensitas hujan tinggi akhir akhir ini, sejumlah wilayah di beberapa daerah mengalami kebanjiran, tak terkecuali wilayah kabupaten Brebes, meski beberapa sungai telah mengalami normalisasi namun debit air yang tinggi tak mampu menahan luapan air kiriman hujan setempat dan kiriman dari wilayah selatan.

Dampak banjir selain melumpuhkan aktivitas dan lumpuhkan ekonomi,  Banjir kali ini juga menelan korban.

Nindya Khaerunisa (12) bocah perempuan warga RT.013/RW.003 Desa Bojong Kecamatan Jatibarang ditemukan tewas dikubangan air akibat banjir yang melanda wilayahnya Desa Bojong Kecamatan jatibarang Brebes.

Kapolsek Jatibarang AKP Mulyono, Senin (12/2/2018) menjelaskan peristiwa tersebut terjadi  pada Senin pagi. Saat korban sedang berjalan di depan rumahnya tiba-tiba korban terperosok masuk keselokan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa bocah malang tersebut.

  ”Korban meninggal akibat terperosok banjir di depan rumahnya, meski saat kejadian korban segera di larikan ke Puskesmas terdekat, namun sayang nyawannya tak bias tertolong” kata Mulyono. 



Sampai dengan saat ini pihaknya bersama Muspika dan dinas intansi terkait masih melakukan patrol dan pantauan situasi dalam rangka siaga Bencana. (KJ)

0 komentar:

Posting Komentar