Rabu, 24 Januari 2018

Usai Sertijab, Drs.Akhmad Junaedi Mengajak Bersama Bangun Desa

 
Slawi-kabarjateng.com-Usai pelantikan Kepala Desa Serentak pada 20 Desember 2017 lalu di wilayah Kabupaten Tegal Jawa Tengah, untuk melaksanakan tugas pemerintahan desa, beberapa waktu lalu Desa Ketanggungan Kecamatan Dukuhturi Kabupaten tegal gelar serah terima jabatan [Sertijab].

Drs.Akhmad junaedi, Kepala Desa terpilih menerima jabatan baru sebagai Kepala definitif Desa Ketanggungan menggantikan Adi Darisman yang sebelumnya menerima tugas sebagai pejabat sementara selama kekosongan Kepala Desa.


Acara serah terima jabatan dihadiri Camat Dukuhturi, Muhtadi dan juga didampingi dari Kapolsek dan Danramil Dukuhturi dan dihadiri oleh tamu undangan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Ibu PKK dan juga dari dinas terkait lainnya.

Acara serah terima berlangsung di aula Balaidesa Ketanggungan. Selesai acara, doa bersama dan saling memberikan salam. Acara berjalan dengan lancar dan tertib. 

Kepala desa Drs. Akhmad Junedi menyampaikan kepada segenap tamu undangan merasa bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Ketanggungan dan dinas terkait terpilih menjadi kepala desa periode 2017 – 2023.

Akhmad Junaedi berharap mampu mengemban amanat rakyat dan berharap mampu memberikan kontribusi pembangunan yang nyata kusunya bagi masyarakat Desa ketanggungan.

Untuk itu dirinya berharap kepada semua pihak untuk bisa mengayuh bagyo, bekerjasama dalam mewujudkan pembangunan menuju masyarakat adil makmur sejahtera.[Handoko]

0 komentar:

Posting Komentar