Sabtu, 06 Januari 2018

Mengakuaku Anggota Polisi,Lelaki Pemabuk Merampas Motor Dan Memperkosa Gadis Di Bawah Umur


Brebes-kabarjateng.com-Delta [31] pelaku pemerkosaan dan perampasan sepeda motor milik seorang gadis di bawah umur akhirnya harus berurusan denngan hukum untuk mempertanggungjawabkan aksi bejadnya.Bahkan pelaku harus merasakan timah panas ketika melakukan perlawanan pada saat penangkapan,Jum’at 5 januari 2018 di tempat tinggalnya di Kota Tegal.


Disampaikan Kapolres Brebes AKBP Sugiarto SH SIK MSi. kronologi berawal  sekitar pukul 21.00 Wib, korban yang sedang bersama teman lelakinya di Komplek GOR Sasana Adhikarsa. Tiba-tiba didatangi dua orang lelaki [pelaku/Delta dan rekannya Rizal] yang mengaku sebagai anggota Polisi.

Pelaku kemudian merampas sepeda motor.Tak hanya itu, pelaku juga membawa pergi korban. Dalam perjalanananya ketika sampai di area persawahan Limbangan pelaku lalu memperkosa korban, kata Kapolres.

"Sedangkan teman lelaki korban dibawa oleh Rizal yang dalam kondisi mabuk kekantor Polisi” Imbuh Kapolres.

Dari hasil pengembangan tersebut akhirnya Polisi mengetahui identitas  dan berhasil menangkap pelaku dirumahnya.

Ditambahkan Kapolres, para pelaku akan dikenakan pasal berlapis tentang pencurian dengan kekerasan dan undang-undang pelindungan anak.

Ketika ditanya wartawan, pelaku mengaku sedang terpengaruh minuman keras. untuk melancarkan aksinya,pelaku berpura pura mengaku sebagai anggota polisi untuk menakut nakuti,lalu menginterogasi korban dan ujungnya pelaku merampas motor dan membawa korban lalu memperkosanya.[Red]

0 komentar:

Posting Komentar