Selasa, 05 Desember 2017

Lantik Bupati/Wakil Bupati Brebes, Ini Pesan Gubernur


Semarang-kabarjateng.com-Senin [412/2017] di Wisma Perdamaian Semarang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, melantik  Idza Priyanti,SE.MH. dan Narjo,SH.sebagai Bupati dan Wakil Bupati Brebes periode 2017-2022

Dalam kesempatanya selain mengucapkan selamat, Ganjar juga berpesan agar kedua pasangan Bupati dan Wakil bisa berbagi tugas.

Keduanya diminta berbagi tugas agar masyarakatnya dapat terlayani seluruhnya dengan baik.

Ganjar menyampiakan, dengan luas wilayah yang di miliki Kabupaten Brebes, itu merupakan pekerjaan rumah yang harus di pikirkan, terutama terkait pemerataan pembangunan.

“Untuk masalah ini, saya sarankan ada pembagian tugas, Wakil Bupati bisa tinggal dan berkantor di wilayah Brebes selatan, sehingga lebih focus dalam memberikan perhatian masyarakat di wilayah brebes selatan”kata Ganjar.


Permintaan pemekaran, menurut Ganjar, juga tak ada lagi karena pelayanan yang cepat.
Maka masyarakat yang mengurus keperluan administrasi tak perlu ke pusat kota kabupaten.
Nantinya dapat dipermudah dengan membuat distribusi pelayanan sampai ke tingkat paling bawah serta pengunakan teknologi.

Idza-Narjo sebelum di lantik merupakan pasangan petahana, keduanya di lantik sesuai surat Menteri Dalam Negeri nomor 131.3359 tahun 2017 tentang pelantikan dan pengangkaatan Bupati dan Wakil Bupati Brebes.

Acara pelantikan yang di gelar di Wisma Perdamaian Semarang juga banyak di hadiri oleh pejabat dan pendukung Bupati terpilih.[Red]


0 komentar:

Posting Komentar