Rabu, 13 Desember 2017

Kodim 0713/Brebes Raih Juara II Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler Ke-100 Tingkat Nasional



Brebes - kabarjateng.com - Kodim 0713/Brebes Kodam IV/Diponegoro menyabet juara II dalam lomba karya tulis jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017  kategori Dansatgas/Dandim.
Sementara keluar sebagai juara pertama berhasil di raih Dandim 0715/Kendal dan juara ketiga di raih Dandim 0619/Purwakarta Kodam III/Siliwangi.

Lomba ini diadakan Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) bekerja sama dengan staf Teritorial TNI AD.
Lomba diikuti seluruh media cetak maupun elektronik yang ikut aktif meliput program TMMD Reguler Ke 100, diikuti 58 kodim se-Indonesia.
Selama tahun 2017,kegiatan TMMD di laksanakan di 171 sasaran dengan rincian TMMD ke 98 sebanyak 61 sasaran, TMMD ke 99 ada 55 sasaran, sedangkan TMMD ke 100 ada 52 sasaran.
Kodim 0713/Brebes yang menempatkan sasaran TMMD Ke-100 tahun 2017 di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes dengan menggandeng jurnalis dari cetak,elektronik dan online mampu meraih juara ke II Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler Ke 100
Dalam kesempatan tersebut Danrem 071/WK kolonel Inf.Suhardi berkenan mendampingi Dandim Brebes dalam menerima penghargaan yang membawa harum Brebes.
“Pemberian hadiah ini sebagai wujud penghargaan terhadap kreativitas dan karya terbaik insan jurnalistik yang berperan aktif dalam pemberitaan selama TMMD Reguler ke-100 di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo,” jelas Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Ahmad Hadi Hariono.
Dandim mengungkapkan, terima kasih terhadap seluruh media yang membantu mempublikasi, baik online, cetak maupun elektronik. “Sebab mereka sangat berjasa dalam memberi tahu masyarakat bahwa TNI memiliki program ke masyarakat,” terangnya.
Dandim berharap, program TMMD terus berlanjut karena salah satu upaya percepatan pembangunana. “Masyarakat lebih bisa merasakan manfaatnya. Sebab bangunan yang kami bangun kuat. Campuran material sesuai aturan. Bahkan sasaran kami cukup banyak,” imbuhnya.[RN]

0 komentar:

Posting Komentar