Minggu, 03 Desember 2017

Hindari Kecelakaan, Sabhara Polres Brebes Tertibkan Parkir Becak


Brebes-kabarjateng.com- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Brebes , Sabhara Polres Brebes menertibkan tukang becak yang parkir melawan arus. Minggu siang (2/12/2017).

Kegiatan ini bermula adanya laporan warga tentang tukang becak yang memarkirkan becaknya persis di sepanjang jalan Pantura.  Mengetahui hal itu anggotapun mendatangi lokasi untuk memastikan laporan warga tersebut.
Saat mendatangi lokasi  Bripda Robby dan 4 Rekanya menggunakan kendaraan dinas Sabhara menemui beberapa tukang Becak yang parkir persis disebelah jalan pantura yang tentu saja sangat membahayakan.

Tukang Becak yang tidak mau di sebut namanya merupakan warga desa yang mengaku rumahnya di dekat Pasar Batang yang sudah lama mangkal di jalan situ dan tidak menganggu jalan.” Ujarnya.

Tapi banyak laporan yang masuk ke kami kalau ini menganggu jalan apalagi di sebelah jalan pantura yang tentu saja banyak kendaraan besar yang lewat . Lebih baik berpindah ke tempat yang lebih aman dan tidak membahayakan baik pengguna jalan maupun pemilik kendaraan “ ujar Bripda Robby

Ini menjadi perhatian agar para tukang becak juga harus mementingkan faktor keselematan orang banyak apalagi dijalan Pantura.[red]

0 komentar:

Posting Komentar