Rabu, 06 Desember 2017

Di Hari Ulang Tahunya Yang Ke 40 Tahun, Dandim Brebes Diberi Kejutan


Brebes –kabarjateng.com - Sungguh unik, Apa yang dilakukan oleh Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes guna memberikan kejutan kepada Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono Dandim 0713/Brebes di Hari Ulang Tahunnya yang ke-40 pada 29 November 2017.

Dandim Brebes sempat terkejut dengan sambutan yang diterimanya saat dirinya memasuki Makodim 0713/Brebes ketika kembali dari Apel Dandim terpusat di Cipatat Jakarta beberapa waktu yang lalu. Alunan musik angklung dari Grup Angklung Nurisky Pasar Batang dibawah binaan PNS/ASN Kodim 0713/Brebes Aris Rizky secara langsung sambut kedatangan Letkol Ahmad Hadi di Halaman Makodim Brebes.

Kejutan dari Keluarga Besar Kodim 0713/Brebes berlanjut dengan pembacaan Do’a yang dipimpin oleh Saudara Hariyanto, pengasuh Panti Asuhan Putra Muslimat Brebes yang diperuntukkan kepada Letkol Hadi agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur, karier yang bagus dan rejeki yang melimpah sehingga dapat berbagi dengan sesamanya, terutama kepada anak yatim.

 “Saya mewakili ke-20 anak yatim Panti Asuhan Putra Muslimat Brebes mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pak Dandim beserta Ibu dan tentunya keluarga besar Kodim 0713/Brebes, yang telah memperhatikan dan berbagi dengan mengundang para anak-anak kami dari Panti Asuhan Putra Muslimat Brebes. Semoga Pak Dandim dan keluarga serta Kodim 0713/Brebes tambah maju dan lebih dicintai rakyat, sekali lagi selamat ulang tahun yang ke-40 kepada Letkol Hadi,” ucapnya.Haryanto

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para anak yatim oleh Dandim 0713/Brebes beserta Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono, sebagai ungkapan syukur kepada sang pencipta.

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh hadirin dengan diiringi hiburan musik. 

0 komentar:

Posting Komentar