Rabu, 13 Desember 2017

Bupati Brebes Berharap Danramil Dan Babinsa Untuk Meningkatkan Peranya


Brebes-kabarjateng.com-Dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa jajaran prajurit Kodim 0713/Brebes,Rabu [13/12/2017] yang di gelar di gedung pertemuan Kantor DPRD Kabupaten Brebes, Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE.MH yang di dampingi Komandan Kodim 0713/Brebes,Letkol Inf.Ahmad Hadi Hariono berkesempatan memberikan pengarahan kepada Danramil,Babinsa dan Koramil jajaran Kodim Brebes.

“Saya berpesan kepada para prajurit untuk meningkatkan kepedulian, membina dan mengarahkan desa , serta selalu melaksanakan koordinasi dengan unsur terkait diwilayah. Saya berharap kepada seluruh Danramil dan babinsa untuk meningkatkan perannya diwilayah masing-masing guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat” kata Idza dalam keteranganya.

Dalam kesempatannya Idza menyampaikan, Kabupaten Brebes merupakan kabupaten yang terluas di jawa tengah dengan penduduk lebih kurang 1,7 juta jiwa yang mempunyai budaya. Berbagai budaya yang ada ditengah masyarakat membuat kita harus jeli dalam menyikapi permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas. Para danramil dan Babinsa menempati posisi yang strategis sebagai organisasi teritorial TNI AD yang paling bawah yang berada di desa/kelurahan yang terdekat dengan masyarakat, oleh dari itu Danramil dan Babinsa yang di anggap di garis terdepan yang langsung dekat dengan rakyat di harapkanya selalu aktif berperan mewujudkan kemanunggalan.


Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa yang diikuti lebih kurang seratus lima puluh prajurit jajaran Kodim Brebes, turut hadir pula Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, Staf Ahli Bupati bidang  Kesra Dra Lely Mulyani MPd, kepala Dinas Peternakan Ir. Yulia henrawati, Kabag Tata Pemerintahan Eko Warsito, SH, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno, para Danramil dan Babinsa Kodim 0713/Brebes. (RN]

0 komentar:

Posting Komentar