Minggu, 26 November 2017

Ribuan Tamu Hadiri Undangan ''Kabiro Police News Tegal'' Acara Ngunduh Mantu




Tegal-kabarjateng.com-Hari itu sejak sore hari di jalan Dr.Sudiro Husodo Tegal lalu lintas sedikit tersendat, kendaraan padat merayap, tepatnya di depan Hotel Bahari In.

Padatnya lalulintas tidak lain karena banyaknya kendaraan para tamu undangan yang parkir di sisi jalan di acara Pernikahan Ronald Adiputra Setyoso & Selvy Kristianto, Sabtu [18/11/2017]

Ronald Adiputra Setyoso merupakan  Putra dari Robertus Sugiyanto Setyoso [Kepala Biro Tabloid Police News Tegal] yang sedang gelar acara Resepsi Pernikahan /Ngunduh Mantu di Hotel Bahari In Tegal.

Dari pantauan meski panitia telah menyiapkan tempat parkir khusus, namun dengan banyaknya para tamu yang hadir, terpaksa parkir sisi jalan menjadi alternatif. Terlihat pula petugas lalulintas yang di bantu dari anggota LSM GMBI terus bertugas mengatur lancarnya lalulintas.

Sementara di depan halaman Hotel ratusan rangkaian bunga ucapan memenuhi sudut sudut halaman Hotel Bahari In.

Beberapa Pejabat Tinggi di Lingkungan Institusi, Eksekutif, Legislatif dan para pengusaha besar di Jawa Tengah turut memberikan bunga ucapan Heppy Weddyng kepada Ronald Adiputra Setyoso & Selvy Kristanto

Kemeriahan dan kebahagian  semakin terasa ketika memasuki ruangan dengan tatanan dekorasi yang sangat indah dan elegan memanjakan mata, sehingga banyak para tamu undangan tak menyia nyiakan dengan berselfy mengabadikan momen dengan latar belakang dekorasi acara pernikahan.

Ketika memasuki ruangan lebih dalam, ribuan tamu terlihat memenuhi sudut sudut meja , bahkan banyak pula yang rela berdiri sambil menikmati suguhan dan menyaksikan acara resepsi pernikahan.

Acara Resepsi Pernikahan Putra dari Kabiro Police News tersebut di meriahkan oleh beberapa artis artis ibu kota seperti grup lawak Teamlo, Mpok Atik dan artis artis Ibukota lainya.

Sementara sebagai pembawa acara, Robertus Sugiyanto Setyosos [Giehan] mengundang artis kondang Ivan Gunawan untuk turut menghibur dan memeriahkan acara.

Budi, Panitia pelaksana acara mengatakan “ Undangan Resepsi dari Putra Bapak Giehan telah kami siapkan sekitar 2000 undangan, namun di luar dugaan ternyata dari menurut pantauan kami, tamu undangan hampir mendekati 3 ribuan, sehingga kami sedikit kewalahan namun tetap bisa kami layani maksimal, oleh dari itu kami selaku panitia acara tetap mengucapkan terimakasih dan mohon maaf jika mungkin tetap masih ada kekurangan” kata Budi.

Sebelumya sekitar pukul 10 siang, acara pemberkatan Pernikahan kedua mempelai di lakukan di Gereja Kristen Indonesia Tegal. Jalan Tegalsari Tegal barat, selanjutnya resepsi di lakukan di Hotel Bahari In Tegal.[Roni]



0 komentar:

Posting Komentar