Kamis, 16 November 2017

Pengusaha Sukses “Muhadi Setiyabudi” Ajak Kuli Tinta Makan Siang Bersama


Brebes-kabarjateng.com-Muhadi Setiyabudi sosok sentral Putra Brebes yang di kenal pengusaha ulet dan sukses, berkesempatan beri kehormatan dan undang beberapa rekan kuli tinta [wartawan] untuk makan siang bersama di Hotel Grand Dian Brebes beberapa waktu lalu.

Tokoh sentral dari brebes tersebut selain memberikan kehormatan makan siang bersama, Muhadi bersama Istrinya juga beramahtamah dalam suasana keakraban melalui makan siang.

Di katakan Muhadi, undangan makan siang bersama rekan wartawan, selain kangen jumpa para pers, juga untuk mengenal lebih dekat serta sebagai bentuk support dari peran pers yang menjadi salah satu pilar pembangunan bangsa.

“Undangan makan siang bersama ini jangan di artikan lain, kami hanya kangen dan pengin mengenal lebih dekat para wartawan yang menjadi salah satu pilar pembangunan bangsa” kata Muhadi.
Dalam kesempatanya Muhadi  memandang  peran pers sangat penting, dirinya berharap meski publikasi berita adalah hak mutlak pers, namun dia lebih berharap untuk lebih mengedepankan berita yang membangun.

Selain itu, pengusaha sukses yang memiliki banyak perusahaan tersebut sedikit memberikan tip sukses dalam berwira usaha, menurutnya dalam meraih sukses berusaha adalah kuncinya sederharna “Rizki yang berkah dan barokah”.
“Berkah dan barokah adalah berbeda, berkah memiliki arti lebih pada mendapatkan banyak harta, sedangkan barokah lebih pada arti yang di ridoi, sehingga di artikan carilah harta yang banyak namun di ridoi” beber Muhadi

Di tambahkanya, Keharmonisan rumah tangga juga sangat mempengaruhi sukses tidaknya sebuah usaha, di awali dari keharmonisan rumah tangga, rasa nyaman dan berbunga akan memunculkan suatu pemikiran usaha yang brilliant.

Sementara melalui perwakilan dari rekan rekan pers, Nurohman dari Jawaranews mengapresiasi Muhadi, di katakanya Muhadi meski telah menjadi orang besar namun tidak melaupakan sekelilingnya, hal itu terbukti dari kesempatanya mengundang rekan rekan pers makan siang, dan juga seringya PT.Dedy Jaya grup mengadakan kegiatan social.

Profil Muhadi Setyabudi

Lahir di Desa Cimohong Bulakamba Brebes pada Maret 1961 tahun silam, Pendidikan di raih hanya Madrasah Tsanawiyah atau setingkat SMP, nikah pada usia 19 tahun dengan Atik Sri Subekti, memulai usaha dari penjual keliling hingga bekerja sebagai kondektur Bus. Setelahnya dirinya mendirikan grup usaha PT Dedy Jaya Lambang Perkasa, Di Bawah PT Dedy Jaya Lambang Perkasa kini Muhadi telah memiliki berbagai usaha, usahanya berkembang pesat hingga melambungkan namanya menjadi pengusaha terkaya di Brebes bahkan Jawa Tengah. [di olah dari berbagai sumber].


[Roni/kabarjateng.com]

0 komentar:

Posting Komentar