wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Selasa, 14 November 2017

2 Personil Kodim Brebes Dipindah Tugaskan Ke Cilacap Dan Pekalongan


Brebes-kabarjateng.com- Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0713/Brebes seluruh organik Perwira,Bintara,Tamtama dan PNS mengikuti upacara pelepasan pindah satuan untuk personel Bintara tamtamaupacara ini dipimpin langsung oleh Danramil 06/Kersana kapten Inf Sugeng Wiratno, Inspektur upacara Kepala Staf Kodim 0713/Brebes  Mayor Inf Ustadi Rahmad. Senin (13/11).

Personel yang pindah satuan kali ini sebanyak orang, masing-masing personel akan bertugas di tempat yang baru yaitu Serda Wagirun pindah ke Kodim 0703/Cilacap dan Kopka Dilli pindah ke Kodim 0710/Pekalongan.

Dalam kesempatannya Kepala Staf Kodim 0713/Brebes  Mayor Inf Ustadi Rahmad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang pindah satuan karena dedikasi yang ditunjukkan selama ini, "semoga pengalaman yang telah diperoleh di Kodim 0713/Brebes dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas di satuan yang baru. dan  Hendaknya kita semua memahami bahwa pindah satuan adalah suatu peristiwa yang biasa dalam perjalanan karier seorang prajurit sebagai tuntutan dari kebutuhan organisasi satuan dan TNI angkatan darat umumnya."kata Ustadi Rahmad.

Setelah selesai melaksanakan upacara pindah satuan,  selanjutnya pemberian piagam dan ucapan selamat dari Kepala Staf Kodim 0713/Brebes  kepada personel bintara tamtama dan diikuti oleh para pejabat perwira Kodim 0713/Brebes.

Seluruh organik yang menghadiri upacara tersebut juga memberikan ucapan selamat kepada masing-masing personel yang melaksanakan pindah yang akan berangkat untuk pindah ke satuan yang baru.

0 komentar:

Posting Komentar