Sabtu, 14 Oktober 2017

Yakin TMMD Akan Menumbuhkan Budaya Gotong Royong (33) BREBES - Di sasaran fisik pembuatan jalan pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes, ternyata meliputi dua wilayah, yakni disamping sebagian pembangunan jalan itu masuk wilayah Desa Cikuya, sebagian lagi mauk Desa tetangga. Untuk itu, Parno salah seorang warga Cikuya, meyakini bahwa melalui TMMD Kodim Brebes tersebut, nantinya akan mampu menumbuhkan kembali budaya gotong royong. Bukan hanya gotong royong warga satu desa, melainkan gotong royong yang akan berjalan itu antar desa. ''Bukankah nantinya dalam pengerjaan proyek fisik, selain TNI juga akan melibatkan warga. Untuk itu secara tidak langsung akan menumbuhkan budaya gotong royong di tengah-tengah masyrakat.Mudah-mudahan nantinya meski TMMD sudah usai budaya gotong royong itu tetap lestari,'' harap Parno.


BREBES  -  Di sasaran fisik pembuatan jalan pada pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes, ternyata meliputi dua wilayah, yakni disamping sebagian pembangunan jalan itu masuk wilayah Desa Cikuya, sebagian lagi mauk Desa tetangga.
Untuk itu,  Parno salah seorang warga Cikuya, meyakini bahwa melalui TMMD Kodim Brebes tersebut, nantinya akan mampu menumbuhkan kembali budaya gotong royong. Bukan hanya gotong royong warga satu desa, melainkan gotong royong yang akan berjalan itu antar desa.

''Bukankah nantinya dalam pengerjaan proyek fisik, selain TNI juga akan melibatkan warga. Untuk itu secara tidak langsung akan menumbuhkan budaya gotong royong di tengah-tengah masyrakat.Mudah-mudahan nantinya meski TMMD sudah usai budaya gotong royong itu tetap lestari,'' harap Parno.

0 komentar:

Posting Komentar