Jumat, 06 Oktober 2017

Warga: Meski Tanpa Diminta, Para Tentara Ini Siap Membantu


Kabarjateng.com,Brebes, Ucapan terimakasih terus terdengar dari setiap warga Desa Cikuya Yang merasa terbantu dengan hadirnya tentara .salah satunya Darmin [59] warga Desa Cikuya yang menyampaikan rasa terimakasih atas hadirnya tentara di desanya, lebih lebih tangan tangan TNI yang selalu siap membantu pekerjaan warga meski tanpa diminta.

Seperti yang di sampikan Darmin, "Meski tanpa diminta para Bapak Bapak Tentara ini ikut memebantu pekerjaan kami mengangkut bata menyebrangi sungai" Kata Darmin.

Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Serda Nurohim, Serda Priyatno dan Serda Karsono membantu warga membuat menyeberangkan batu batu milik bapak Darmin ( 59 tahun ) desa cikuya kec. Banjarharjo kab. brebes dengan gerobak melewati jembatan bambu,

Dalam rangka program TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut anggota Satgas TMMD membantu warga dalam program non fisik. 

Dengan cekatan Serda Nurohim, Serda Priyatno dan Serda Karsono mendorong grobak yang isinya batu batu.

Sementara Para Satgas TMMD di sela-sela istirahatnya mengatakan "bahwa sebagai anggota TNI harus selalu dekat kepada masyarakat dan kedekatan ini adalah sebagai wujud kemanunggalan TNI - rakyat dan selalu siap untuk membantu warga seperti menyeberangkan batu bata" Kata.Serda Karsono.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar