Minggu, 22 Oktober 2017

Warga Kemutug Didorong Aktif di TMMD Cikuya

BREBES Kecipratan proyek TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim 0713/Brebes, warga Desa Kemutug Kidul, terus didorong aktif, melibatkankan diri dalam gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Sosialisasi TMMD tersebut terus digaungkan ke warga Kemutug Kidul, harapannya pelibatan warga setempat di TMMD nantinya bisa maksimal.

Diberbagai kesempatan, Batituud Koramil 14/Banjarharjo, Peltu Rosidin bersama Kades Cikuya, Sekod, dan salah satu tokoh agama Kemutug Kidul, Sukardi, dan Ketua BPD Desa Kemutug Kidul, selalu membicarakan bagaimana mendesaian, antara warga Desa Cikuya dan warga Desa Kemutug Kidul nantinya bersama-sama berogotng royong di lokasi proyek TMMD Brebes.

Menurut Peltu Rosidin, meski judulnya TMMD Cikuya, namun dalampelaksanaannya, terutama pembangunan jalan, juga merambah ke wilayah Esa Kemutug Kidul.. Yakni, dimulai dari jembatan Sungai Belot sampai ke arah pertigaan jalan desa Kemutug Kidul. ''Untuk itu warga Kemutug Kiudl diminta tetap semangat untuk.mendukung suksesnya TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes,'' pinta Peltu Rosidin. *)

0 komentar:

Posting Komentar