Minggu, 08 Oktober 2017

Warga Desa Cikuya Bangga dan bahagia Kebersamaan Satgas TMMD


Kabarjateng.com,Brebes: Kebersamaan Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 100 dengan warga Desa Cikuya semakin terlihat.

Hal tersebut terlihat dari kebersamaan Kepala Desa Cikuya bapak Sekod dalam mengisi waktu istirahat bersama anggota satgas TMMD Brebes yang bahu membahu dan berbaur untuk bekerja. Sabtu.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-100 Tahun 2017 Kodim 0713/Brebes tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan jalan, pemadatan, penataan batu kapur secara gotong royong

Semua dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, serta daerah lain, ini kunci utama kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Selain itu, Kepala Desa Cikuya bapak Sekod, Bangga dan bahagia yang selalu tersirat dibenak hati saya selaku kades Cikuya setiap bertemu anggota satgas tmmd reg 100 dim brebes.

 “Kami Bangga Dan Bahagia karena cara kerja TNI sangat semangat dan profesional,sehinnga desa kami semakin tertata” ungkap Sekod.[Roni]


EmoticonEmoticon