Kamis, 12 Oktober 2017

Warga Cikuya: Abdi Teh Ngartosna Tentara Ukur Bisa Perang...Eeehh Lamon Iye Beda


Brebes, Program kerja tmmd manunggal ke 100 kodim 0713 brebes di kecamatan banjarharjo tepatnya desa cikuya menjadi perhatian tersendiri oleh masarakat dalam pelaksanaan kerja. Selasa (11/10/2017).

Selama ini kegiatan dan pekerjaan yang dilakukan  oleh anggota kodim dan instansi terkait bukan hal yang baru sehingga kebiasaan yang dilakukan ternyata menarik perhatian warga setempat.

Setiap  melaksanakan kegiatan selalu dilaksanakan dengan sambil bercanda tertawa dan yang menjadi perhatian kusus melaksanakan kegiatan sustem estafet.

 Sehingga masarakat melihatnya merupakan hal yang baru.

 Dalam pemikiran sebagian masarakat bahwa tentara itu hanya memiliki kemampuan untuk berperang saja justru kekompakan kebersamaan itu yang masrakat kadang tidak tau sehingga melihat hal tersebut jadi heran.

 Kerena  yang biasa mereka laksanakan tidak seperti yang dia lihat yang dilaksanakan oleh anggota yang tugas melaksanakan tmmd.


"Abdi teh ngartosna Tentara ukur bisa perang... Eehh iyeu lain nya..?(saya  tahunya Tentara cuma bisa perang... Eeh yang ini beda yah)"tutur warga Cikuya.


EmoticonEmoticon