Kamis, 12 Oktober 2017

Tumbuhkan Cinta NKRI, Satgas TMMD Berikan Wawasan Kebangsaan


Brebes,   Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke 100 TA. 2017 Kodim 0713/Brebes berjalan dengan baik lancar dan  personil satgas yang begitu semangat dalam melaksanakan tugas. Rabu (11.10.2017).

   Dengan di sambut sangat gembira, responsif dan antusias warga desa Cikuya Kec. Banjarharjo,sehingga kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dan tercapai sesuai rencana yang telah di jadwalkan.

    Pada kesempatan yang ada setelah melaksanakan kegiatan TMMD yang masih berlangsung,Babinsa juga melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap generasi muda yang ada di desa Cikuya Kec.Banjarharjo,berupa wawasan kebangsaan dan cinta tanah air serta ketrampilan.

   Hal ini bertujuan agar para pemuda mempunyai daya tangkal yang kuat terhadap setiap pengaruh pengaruh negatif yang datang baik dari bidang idiologi,politik,ekonomi dan sosial budaya.

   Para pemuda juga di harapkan mengerti,memahami tentang sejarah berdirinya NKRI sehingga tumbuh rasa kebangsaan yang ber Bhineka Tunggal Ika dan semakin cinta Tanah air Indonesia.

   Dengan demikian para pemuda harapan bangsa akan secara sadar dan ikhlas untuk ikut serta dalam mengisi kemerdekaan sesuai dengan porsinya.

   Demikian yang dilaksanakan oleh Babinsa semoga berguna dan bermanfaat untuk generasi muda demi kesejahteraan masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar