Kamis, 19 Oktober 2017

Tugu TMMD Kodim Brebes Ini Saksi Bisu Manunggalnya TNI-Rakyat


Brebes - Kegiatan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes tinggal menyisakan 7 hari lagi, berbagai perampungan kegiatan fisik terus digeber. Pembangunan Jembatan, Talut penahan jalan, 1 Unit Pos Kamling sudah 100 % selesai. Untuk Pengerasan jalan (Makadam), Rehab 20 Unit Rutilahu, Jambanisasi dan Pengaspalan jalan sedang digeber habis-habisan. Banjarharjo, Kamis (19/10/17)

Berdiri kokohnya tugu TMMD yang berdiri di samping jembatan TMMD adalah sebagai saksi bisu bahwa para Satgas TMMD dan warga Desa Cikuya harus ekstra mengeluarkan seluruh kemampuan yang ada untuk segera menyelesaikan pengerasan jalan dan pengaspalan jalan.

Prasasti TMMD ini akan menjadi sejarah dan tanda yang akan di kenang di kemudian hari, bahwa TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes telah menyentuh rakyat Cikuya. Saksi kemanunggalan TNI bersama Rakyat, yang akan selalu di kenang dan diingat dihati warga Cikuya yang sudah lama mendambakan jalan yang bagus dan adanya jembatan impian.

Serda Anang Jatmiko, Satgas TMMD, disela-sela kesibukannya dirinya menyempatkan diri berfoto disamping tugu TMMD, “Saya juga ingin mengenang moment yang indah ini, kerja keras kami (Satgas TMMD Kodim 0713) bersama warga Cikuya untuk diabadikan yang kelak akan menjadi sejarah yang takkan terlupakan,” pungkas Anang.

0 komentar:

Posting Komentar