Selasa, 10 Oktober 2017

TMMD Di Cikuya Dapat Kunjungan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro


Kabarjateng.com,Brebes:TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] Ke 100-2017 Kodim 0713/Brebes yang di laksanakan di Desa Cikuya Kabupaten Brebes Jawa tengah belum separo berjalan.

 TMMD yang Di Mulai sekitar awal Oktober dan berakhir pada tanggal 27 Oktober, selama telah berjalan kurang lebih 10 hari, wajah Desa Cikuya [lokasi TMMD] kini berangsur angsur telah menampakan perubahan.

Desa yang sebelumnya terpencil berdiri di balik  bukit dan jauh dari wilayah perkotaan, akses jalan yang sulit kini dan kurang  layak. kini berangsur telah menampakan wajah desa yang lebih baik.

 Menginjak sepuluh hari berjalan, TMMD Reg Ke 100 di desa Cikuya mendapat kunjunganTim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Selasa 10 Oktober 2017.

Tim Wasev Itdam IV/Dip. Yang di pimpin Letkol Inf.A Malik Efendi hadir sekitar pukul 9 pagi, di dampingi juga Mayor CBA Catur S. dan Mayor CKU Sungadiono.

 Sementara Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. A Hadi Hariono Bersama Kapten Inf.Sutarno[Pasi Teritorial Kodim 0713/Brebes] turut mendampingi kunjungan Tim Wasev Itdam Iv/Diponegoro.

 Dalam keteranganya Tim wasev Itdam IV/Diponegoro mengapresiasi tugas yang di embankan pada satgas TMMD, menurutnya meski baru menginjak beberapa hari, namun telah tampak hasil. Namun pihaknya tetap meminta Satgas TMMD untuk tetap bekerja keras dan berhasil sesuai yang di harapkan.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar