Sabtu, 14 Oktober 2017

TMMD Berlangsung 30 Hari Dengan Sasaran Pembangunan Fisik Dan Non Fisik


Brebes:Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun anggaran 2017 di wilayah Kodim 0713/Brebes secara resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Drs H Heru Sudjatmoko MSi di lapangan sepak bola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Brebes, Rabu (27/9). Ratusan peserta dari berbagai kalangan baik dari TNI, masyarakat, dan juga pelajar mengikuti upacara pembukaan TMMD tersebut. 

Komandan Korem 071/ Wijayakusuma Kolonel Inf Suhardi dalam kesempatanya mengatakan ,TMMD akan berlangsung selama 30 hari dengan sasaran program pembangunan baik fisik maupun non fisik. Untuk pembangunan fisik berupa pengaspalan jalan sepanjang 1.000 meter dengan lebar tiga meter, pekerjaan Makadam sepanjang 885,8 meter dengan lebar tiga meter, dan talud penahan jalan dengan panjang 131 meter dan tinggi 0,5-1,5 meter. Selain itu juga membangun satu unit jembatan dengan panjang dan lebar 3,8 meter, serta perbaikan 20 unit RTLH bekerja sama dengan Bank Jateng.

"Harapanya semoga ini akan bermanfaat kusunya untuk warga dua Dukuh di Banjarharjo yang mengalami ketinggalan pembangunan" imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar