Kamis, 12 Oktober 2017

Tim Satgas TMMD Bersama Warga Optimis Pekerjaan Rampung Sesuai Target


Brebes:Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0713/Brebes beserta jajaranya melaksanakan silaturahmi  bersama masyarakat desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.
Disela-sela kesibukan dalam pelaksanaan program TMMD ke 100 Kodim 0713/Brebes anggota Satgas TMMD ke 100 bersama masyarakat setempat, berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya. Tim Satgas bersama masyarakat optimis bahwa pengerjaan jalan TMMD selesai dengan waktu yang direncanakan.
“Anggota Satgas TMMD merasa kegiatan ini sangat menyenangkan walaupun makanan yang disediakan cukup sederhana. Namun degan adanya kebersamaan dan kedekatan antara TNI dengan masyarakat Desa Cikuya khususnya, segala kegiatan yang sulit menjadi mudah dan menyenangkan,” ungkap salah seorang anggota Satgas.
Ia mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin rasa kebersamaan antara TNI dengan masyarakat sekitar. “Melalui makan bersama ini juga, kita dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan yang selama ini terwujud dengan masyarakat serta sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan program TMMD ke 100,” ungkapnya.


EmoticonEmoticon