Jumat, 13 Oktober 2017

Tak Hiraukan Cuaca, Satgas TMMD Dan Warga Cikuya Tetap Semangat


Brebes:Walaupun kondisi alam yang berbeda, terkadang tak bersahabat dengan cuacu tidak terlalu panas dan kadang-kadang terik matahari yang menimbulkan panas, para prajurit dan warga Desa Cikuya tetap semangat bekerja dalam rangka TMMD Reguler ke – 100 tahun 2017.

Di tempat yang berbeda Dandim 0713/Brebes Letkol Inf. A Hadi Hariono selaku Dansatgas TMMD ke 100 memberi apresiasi kepada para prajurit dan warga Desa Cikuya. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes,

 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakatnya seperti yang dilakukan Prajurit Satgas TMMD ke 100 di wilayah Kodim 0713/Brebes bersama masyarakat.

Dari pantauan di lapangan, dalam melaksanakan TMMD reguler ke-100 tampak begitu besarnya semangat masyarakat. Mereka tidak pernah lelah untuk ikut berperan serta bersama anggota TNI bekerja di sejumlah program fisik TMMD ke 100.

 Masyarakat bekerja membantu prajurit TNI dalam membangun jalan, pembuatan t├álut dan masih banyak.

Walaupun cuaca sering berubah terkadang panas dan kadang kadang terik, namun semangat masyarakat tidak surut dalam membantu kegiatan TMMD ke 100 di wilayah kodim 0713/Brebes.


EmoticonEmoticon