Jumat, 06 Oktober 2017

Serka Slamet, Sosok Prajurit Yang Tak Bosan Peduli Rakyat Kecil


Kabarjateng.com,Brebes: Serka Slamet budiman, Babinsa ramil 06/Ksn, yang di tugaskan sebagai satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa [TMMD] yang di gelar di Desa Cikuya Banjarharjo Brebes merupakan sosok yang tidak pernah bosan untuk memberikan contoh rasa peduli terhadap wong cilik di lokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Yakni di Desa Cikuya, KecamatanBanjarharjo kabupaten Brebes.

Ketika di sela sela tugasnya, ia tetap memberikan bantuan kepada warga meki tak diminta,, seperti yang di sampikan salah satu warga yang di bantu Serka Slamet, menurutnya serka Slmet adalah sosok teladan , meski berpangkat namun tak segan segan membantu rakyat kecil.

 Sementara Menurut Serka Slamet, sifat peduli terhadap sesama harus sellau dipraktekan oleh semua anggota Satgas TMMD Kodim Brebes, tanpa harus  memandang setatus sosial.

 "pangkat hanya sebuah titipan, jadi gunakan sebagai mana mstinya untuk melayani masyarakat yang mmbutuhkan,'' tandas Serka Slamet budiman.

 Apalagi saat ini sedang dilaksanakan kegiatan TMMD di Desa Cikuya, para anggota Satgas TMMD diminta untuk meningkatkan lagi rasa kepedulian terhadap warga yang ada di sasaran TMMD. lanjutnya.[Roni]


EmoticonEmoticon