Senin, 02 Oktober 2017

Serda Sudirman"Satgas TMMD" Berikan Wejangan Pada Anak Sekolah


Kabarjateng.com,Brebes:Selain di tugaskan sebagai Satgas TMMD, dengan membantu pembanguan infrastruktur, satgas TMMD juga juga harus bisa berbaur dengan warga untuk membangun komunikasi yang baik, hal itu juga sesuai dengan perintah dari Komandan Satuan Tugas [Dansatgas] Dandim Brebes Ahmad Hadi Hariono,

Perintah tersebutpun di laksanakan oleh anggota satgas TMMD, seperti yang dilakukan Babinsa Kodim 0713/Brebes Serda Sudirman .

Sebagai satgas TMMD reg. ke 100 tahun 2017 Serda Sudirman memberikan wejangan anak sekolah dari rumah yang ditempat tinggalnya di Desa Cikuya terkait dengan pembangunan pengecoran jalan TMMD Reguler 100 di Dukuh kopi Rt 1 Rw 1 Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes. Senin (02/10/2017). 

Dalam penyampaiannya Serda Sudirman menghimbau agar rajin belajar supaya jadi anak soleh dan menjadi harapan keluarga, penerus generasi muda pemimpin yang berguna bagi nusa dan bangsa.

 Dengan adanya kegiatan TMMD Tahun 2017 di Dukuh kopi dari beberapa anggota satgas TMMD bisa menjadikan contoh dalam mempelopori kegiatan positif bagi anak-anak muda yang ada di desa cikuya ini.

 Selain itu, Pembangunan pekerjaan jalan pada TMMD kali ini sangat strategis sekali karena terletak diantara jalan yang menghubungkan antara Dukuh Kopi dengan Dukuh Cikuya sehingga dapat memantau kegiatan warga masyarakat yang melewati akses jalan tersebut khususnya pada malam hari, sehingga jaminan kenyamanan di daerah tersebut menjadi tambah lebih baik lagi. (Roni]

0 komentar:

Posting Komentar