Sabtu, 07 Oktober 2017

Semangat dan Kerja Keras yang Di Tunjukan Tarti,Memberi Suport Bagi Satgas TMMD Untuk Maksimal


Kabarjateng.com,Brebes, Sosok Ibu Tarti (49) isteri dari Bapak Bahrun seorang petani jagung dan ubi warga Desa Cikuya patut untuk kita contoh dalam kehidupan keluarga besar Kodim 0713/Brebes sehari-hari.

Walaupun hanya bekerja sebagai petani namun keindahan hatinya menyentuh para Satgas TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes. Serda Anang Jatmiko, Serda Annur dan Serda Jhony yang selama kegiatan TMMD berlangsung, tinggal dan menumpang ditempat Ibu Tarti sangat terkesan dengan segala kebaikan yang diberikan ibu tersebut. Setiap harinya Ibu Tarti selalu menyediakan air minum, kue maupun hidangan lainnya kepada kami.

 “Kami sering dijamu jika akan berangkat ataupun kembali dari aktifitas TMMD ,dalam kesempatan istirahat kami membantu Ibu Tarti untuk mengupas singkong yang akan diolah menjadi makanan oleh Bu Tarti."

 Sementara menurut Serda Annur, Ibu ini terbilang sukses walaupun hanya seorang petani, salah satu anaknya yang bernama Asep (18) seorang Atlet Nasional Tenis Meja Pria, sekarang sudah bekerja di Jakarta denan gaji per bulannya berkisar 10 juta.

 Asep masih lajang ini merupakan salah satu anak yg berprestasi dan telah mengangkat nama baik kedua orang tuanya dan juga nama baik Desa Cikuya. Jadi dari pengalaman Ibu Tarti dan Asep, hikmah yang dapat kita ambil adalah jangan pernah mudah patah semangat, selalu bekerja keras untuk mencapai tujuan yang kita inginkan,

oleh karena itu saya dan kedua rekan saya tersebut menjadi lebih terpacu lagi untuk menyelesaikan pembangunan Desa Cikuya (Desa Ibu Tarti) semaksimal mungkin melalui TMMD Reguler Kodim 0713/Brebes untuk membalas kebaikan para warga Cikuya.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar