Jumat, 06 Oktober 2017

Sebuah Ungkapan Rasa Terimakasih Dari Tokoh Masyarat


Kabarjateng.com,Brebes:Brebes, Anggota satgas TMMD sebelum sholat jumat bersama dengan kesempatan waktu menyempatkan bersilaturahmi dengan tokoh agama di masjid annur desa cikuya banjarharjo, dengan imam masjid an nur Ustad Ozi Syahrozi.

 Serda Bangun dan Serda Muslimin dari Tim Satgas TMMD, silahturohmi ke Toga (Tokoh Agama) Ustad Ozi Syahrozi dimasjid an nur rt 2/rw 4, Desa Cikuya, Dengan suasana akrab, Jumat(06-10-2017).

 Dalam kegiatanya Tim Satgas Serda Muslimin mengharap petuah, arahan dan mengajak Tokoh Agama lebih aktip bertausiah ke masyarakat agar menjaga ketentraman sebelum, selama, setelah kegiatan TMMD.

Sementara Ustad Ozi Syahrozi mengungkapkan, Dengan adanya Tentara Manunggal Membangun Desa [TMMD] di desanya, dirinya bersama warga yang lain sampikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya, menurutnya ini adalah sebuah anugrah yang tak ternilai, selain bisa dekat dengan para prajurit, wajah desanya juga menjadi lebih baik.

"terimakasih pak, Bapak Bapak sekalian Telah Merubah wajah desa kami dengan lebih baik, kami sangat senang dan bangga"tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar