Rabu, 11 Oktober 2017

"Saya Tersentuh Melihat Semangat Pantang Menyerah Antara TNI Dan warga" Ucap Mukti


Brebes, Serma Bambang Ph dan Anggota Koramil 08/ Bumiayu tergabung Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes terlihat sangat gigih dalam membantu membikin talud penahan tebing Kali Buntu Panjang 50 M tinggi 2,5 M dan pelebaran jalan pedukuhan di Desa Jatisawit Rt.2 Rw.7 Kecamatan Bumiayu. Rabu (11/10).

Kebersamaan TNI dengan Warga Masyarakat terlihat, dari semangat gotong royong, kekompakan dan kekeluargaan dalam mengangkut batu dan secara estafet membawa adukan untuk mempercepat suatu pekerjaan, hal ini mencerminkan ciri khas kehidupan pedesaan sesuai dengan motto "Bersama Rakyat TNI Kuat "

 Satgas TMMD maupun warga bekerja keras untuk segera menyelesaikan talud penahan tebing dan Jln Makadam sehingga sasaran fisik lain dapat segera disentuh.

 Menurut Abdul Mufti seorang perangkat Desa Jatisawit, jalan ini nantinya akan menjadi lebar dan dapat menahan erosi Kali Buntu serta digunakan warga untuk mengangkut hasil pertanian, perkebunan, dan sebagai jalan tembus masuk ke Kota ( jalan raya) Semoga kedepan masyarakat Jatisawit  semakin maju dan meningkat kesejahteraannya.

 "Saya sangat tersentuh melihat semangat pantang menyerah antara TNI warga Masyarakat untuk memiliki jalan yang lebar dan tidak tergerus oleh derasnya air pada saat musim hujan. jadi tidak ada alasan bagi Kami untuk membangun bekekerja bersama sama dengan Bpk TNI dari Koramil 08/Bumiayu ” ucap Bpk Mukti


EmoticonEmoticon