Sabtu, 14 Oktober 2017

Satgas TMMD Kodim 0713 Bentuk Karakter Yang Berjiwa Patriot


Brebes, Banjarhajo. Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes dalam memaksimalkan kegiatan yang non fisik melatih PBB, kedisiplinan dan wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMK Banjarharjo.
Serda Eko Nuhyoto sedang melaksanakan pelatihan tersebut, mengatakan generasi muda seharusnya mempunyai jiwa patriot, wawasan kebangsaan yang tinggi dan mempunyai jiwa disiplin. Sehingga manakala siswa-siswi ini sudah selesai sekolahnya dan melanjutkan kuliah dan bekerja di perusahaan-perusahaan bisa menjadi manusia tangguh dan profesional di bidangnya, lebih disiplin bertanggung jawab dan lebih mencintai tanah air, pungkas Eko.
Bapak Cipto SIP, salah seorang guru mengungkapkan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Dandim 0713/Brebes Bapak Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono yang sudah melaksanakan TMMD Reguler di wilayah kami, dan sudah melatih siswa-siswi kami melalui anggotanya, mudah mudahan dengan adanya pelatihan pelatihan seperti ini kedepannya siswa-siswi kami bisa menjadi putra-putri yang mempunyai jiwa patriot dapat dibanggakan orang tua, bangsa dan negara.


EmoticonEmoticon