Jumat, 20 Oktober 2017

Satgas TMMD Dorong Warga Dan Karang Taruna Untuk Berkarya


Brebes - Sebagai pelaksana TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes, Satgas TMMD melaksanakan kegiatan anjangsana kepada anggota karang taruna Desa Cikuya Kec. Banjarharjo. Kamis (19/10/17).

Saat pekerjaan usai untuk hari ini saya anjangsana ke tokoh pemuda dan karang taruna untuk mendapat informasi dan memberikan ajakan, arahan agar pemuda desa Cikuya mempunyai bekal untuk hidup yang bermanfaat kedepannya.

Kali ini Satgas TMMD menyambangi dan memberikan arahan kepada pemuda dan anggota karang taruna agar pemuda karang taruna mempunyai usaha bersama demi peningkatan ekonomi sehingga akan lebih sejahtera. Semisal budidaya ikan lele, hasilnya bisa dijual maka akan mendapatkan pendapatan untuk dinikmati bersama.

Setelah mempunyai usaha maka perlu membentuk koperasi sebagai wadah yang tepat untuk kesejahteraan anggota karang taruna dan masyarakat Desa Cikuya Kec.Banjarharjo pada umumnya. “Semoga bermanfaat bagi organisasi karang taruna/para pemuda dan masyarakat desa Cikuya agar semakin sejahtera. Saya juga sangat besyukur bahwa apa yang saya sampaikan mendapat tanggapan positif dan sangat antusias dari para pemuda  dan masyarakat desa Cikuya.(RN)

0 komentar:

Posting Komentar