wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Senin, 23 Oktober 2017

Satgas TMMD Brebes Tanamkan Budaya Bersih di SD Cikuya


Brebes – TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes sekali lagi memberikan manfaat terhadap warga Desa Cikuya khusunya bagi para pelajar sekolah dasar di SD N 3 Cikuya, Para Satgas mengajak para murid SD tersebut bermain permainan memasukkan sampah kedalam tong sampah sebanyak banyaknya. Banjarharjo, Senin (23/10/17).

Pada kegiatan karya bhakti non fisik TMMD ini, anggota Satgas TMMD Brebes bersama murid dan guru melaksanakan pembersihan lingkungan sekolah dengan mangumpulkan sampah plastic maupun sampah lainnya dan pembersihan selokan.

Cahyo Satgas TMMD menyampaikan “Kegiatan semacam ini bertujuan untuk mengajarkan kepada para siswa akan pentingnya pola hidup sehat, peduli terhadap lingkungan dan disiplin dengan membuang sampah pada tempatnya. Disamping guna menjalin kedekatan antara Satgas TMMD (TNI) dengan dunia pendidikan para guru dan murid sekolah dasar di SD N 3  Cikuya,” ucapnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dengan para murid dan para guru, dengan tujuan agar para murid SD tersebut mengenang bahwa Satgas TMMD Reguler 100 Brebes telah menyentuh hati mereka dan menanamkan budaya hidup bersih.

0 komentar:

Posting Komentar