Senin, 02 Oktober 2017

Satgas TMMD Bantu Petani Panen Lenca


Kabarjateng.com,Brebes: Anggota satgas TMMD Kodim 0713/Brebes Koptu Agung selain laksanakan tugas pembanguan fisuk infrastruktur, Agng juga melakukan  pendampingan Petani dalam memanen sayur lenca .Senin, [2/10/2017]

Agung tetap semangat bersama petani  memanen sayur lenca meski keringat bercucuran, bahkan tak segan membantu mengangkut barang barangnya.

bercocok tanam sayur Lenca merupakan salah satu komoditi warga desa cikuya selain jagung.

Kusnanto (57), Petani sayur Lenca mengharapkan dengan kebersamaan antara TNI dan Petani ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan untuk menciptakan ketahanan pangan juga kemandirian bagi para Petani di wilayah Banjarharjo umumnya dan lebih khusus di Desa Cikuya.

 Dengan hadirnya Babinsa tersebut para Petani mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktunya sampai mandi keringat dalam membantu pelaksanaan panennya dan mengangkat hasil panenan dilahan tempat kami, terangnya.

Kusnanto juga mengungkapkan," kami para petani heran dan kagum, Tentara itu kan membantu memanen sampai mandi keringat dan memanggul dengan kuat serta tuntas mengerjakannya."kata Kusnanto.[Roni]


EmoticonEmoticon