Rabu, 04 Oktober 2017

Saat Tinjau Lokasi TMMD,Dandim Brebes Berikan Suport Kepada Srikandi Srikandi Cikuya



Kabarjateng.com,Brebes:Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono selaku Dansatgas TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler ke-100 memberikan semangat dan Suppot kepada srikandi srikandi di Desa Cikuya Kec. BanjarharjoKabupaten Brebes, Senin (02/10/2017).

 Hal tersebut dilakukan Komandan Kodim0713/Brebes saat melakukan kunjungan dan peninjauan di lokasi TMMD reg. ke-100 Desa Cikuya yang dilanjutkan Apel Satgas TMMD.

Dalam kegiatan itu diterima oleh Dansatgaslap Pasiter dim 0713/Brebes Kapten Inf Sutarno, bersama Unsur Forpimka Kec. Banjarharjo, Kades dan Tokoh Masyarakat.

Dandim menyempatkan diri ke srikandi srikandi cikuya yang sedang mengariung untuk persiapan membantu kegiatan pembangunan jalan.

“Sebagai pimpinan tentunya perlu memberikan semangat dan suppot terhadap ibu-ibu/srikandi-srikandi desa cikuya sebagai keikutsertaan atau partisipasi pembangunan desa cikuya, atas kerja yang telah dihasilkan dalam kegiatan TMMD ini,” Ungkap Dandim 0713/Brebes.

Dirinya juga merasa berterima kasih terhadap peran serta masyarakat terutama srikandi-srikandi yang ada di wilayah Desa Cikuya dalam kegiatan TMMD ini. Dengan bantuan masyarakat Desa Cikuya telah bersedia menampung anggota Satgas TMMD untuk bertempat tinggal di rumah miliknya. (Roni)


EmoticonEmoticon