Minggu, 22 Oktober 2017

Piala Dandim Brebes Archery Umum Digondol Jatibarang Dan Tegal


Brebes, Ajang kejuaraan panahan Dandim 0713/Brebes Cup yang digelar di Lapangan Desa Cikuya (tempat upacara pembukaan dan penutupan TMMD reguler 100 Kodim 0713/Brebes) Kecamatan Banjarharjo telah selesai, lomba untuk memeriahkan HUT TNI ke-72 dan TMMD reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes Tahun 2017 tersebut memunculkan pemenang kategori pelajar dan umum. Banjaraharjo, Minggu (22/10/17).
Keluar sebagai juara kategori umum putra jarak 30 M jenis Bare Bow adalah juara pertama Aji Sumadyo dari Kecamatan Jatibarang Brebes, Juara 2 Arif Bahtiar dari Pemalang dan juara ketiga Raymond dari klub Track. Untuk juara kategori umum putri jarak 30 M jenis Bare Bow adalah juara pertama Kiki dari Klub Sumbodro Kota Tegal, juara kedua Lilis dari Brebes dan juara ketiga Aulia dari Klub Sumbodro Kota Tegal.

Kejuaraan yang diikuti oleh 104 peserta dari berbagai daerah tersebut dibawah koordinator lomba Kapten Inf Solikhudin Danramil 15/Ketanggungan. Lomba ditutup secara resmi oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dengan penyerahan piagam, thropy serta uang pembinaan kepada para pemenang serta foto bersama.

Selamat kepada para pemenang yang telah mengharumkan daerahnya masing-masing, tetap berlatih dan berlatih junjung kekompakan dan silaturahmi, semoga kedepan para atlet-atlet muda ini dapat dapat dapat berprestasi ditingkat yang lebih tinggi lagi eventnya,” ucap Dandim.[RN]

0 komentar:

Posting Komentar