Jumat, 13 Oktober 2017

Pentingnya Menumbuhkan Cinta Tanah Air


Brebes:Beragam kegiatan di laksanakan untuk mengisi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 Tahun 2017 di wilayah Kodim 0713/Brebes. 

Selain melakukan kegiatan fisik seperti pembangunan jalan dan pembuatan jamban untuk masyarakat, Kodim 0713/Brebes juga menggelar kegiatan non fisik dengan menghadirkan para Hansip guna menerima penyuluhan tentang pemahaman Wawasan Kebangsaan (Wasbang) di Balai Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Dalam kegiatan tersebut, dijelaskan yang pentingnya menumbuhkan rasa cinta tanah air serta memiliki semangat jiwa nasionalisme dan semangat dalam mengisi pembangunan-pembangunan bangsa Indonesia pada setiap diri warga negara Indonesia khususnya warga kampung Cikuya.

Seperti yang sedang di lakukan dalam kegiatan TMMD Ke 100 ini, sebagai warga yang memiliki semangat dalam mengisi pembangunan pasti tanpa menunggu perintah akan membantu pekerjaan TMMD dengan kesadaran pribadi bahwa karena semua pekerjaan yang di lakukan TMMD ini semata-mata untuk kemajuan kepentingan umum.


EmoticonEmoticon