Rabu, 18 Oktober 2017

Pengurugan Badan Jembatan TMMD Terus Dilakukan

Brebes - Persiapan maksimal terus dilakukan untuk menyambut perhelatan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Apalagi tidak lama lagi upacara pembukaan, TMMD akan segera dialkukan, sehingga penyelesaian sejumlah sasaran fisik yang diprogramkan dalam TMMD itu akan berpacu dengan waktu.

Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo menandakan, begitu dilakukan pembukaan, pihaknya akan terus mencari formasi yang jitu untuk menyelesaikan semua sasaran fisik yang sudah ditentukan. ''Untuk itu jauh-jauh hari kami perlu sudah mengelar Karya Bhakti dan saat ini sudah ditingkatkan menjadi Pra TMMD,'' jelasnya.

Di pembangunan jembatan yang menjadi sasaran utama TMMD Reguler Kodim Brebes, untuk pembalutan pondasi dengan cor beton sudah tinggal finishing, dan saat ini yang tengah dilakukan adalah pegurugan badan jembatan, yakni jalan yang menghubungkan jembatan itu dengna jalan utama.

Dari pantauan, tampak antara anggota TNI Koramil Banjarharjo dan warga setempat begitu padu merah perstasi di pekerjaan jembatan tersebut. Menurut Serka Agus Wahyudi, salah satu anggota Kodim Brebes, untuk tanah urug sengaja didtangkan dari luar kota yang kualitasnnya bagus. ''Pemilihan tanah urug itu dimaksudkan supaya memiliki kualitas bangunan yang bagus sehingga berdayaguna lama. ( pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar