Rabu, 18 Oktober 2017

Pengecekan Material TMMD Terus Dilakukan

Brebes - Salah satu personil Kodim 0713/Brebes yang cukup sibuk di gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes dengan sasaran Desa Cikuya. Terutama di persoalan ketersediaan material untuk mencukupi pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD tersebut.

Adalah Serma Samsul, Bati Bahkti TNI, Sterdim Brebes, Serma Samsul Arifin, tangung jawab cukup besar ada di pundaknya pada gelaran TMMD Cikuya tersebut. Terkait penyediaan material, Serma Samsul di setiap harinya selalu mengecek semua jenis pengiriman material di lokasi TMMD.

Yang cukup membanggakan Serma Samsul adalah, saat melakukan pengecekan material mendengar penuturan dari para sopir pengedrop material, yang menyatakan ikut senang dengan sejumlah pembangunan yang dilakukan pada TMMD Cikuya.

''Pernah ada seorang sopir pengedropan material, yakni Darso (33) yang menyatakan secara pribadi sangat senang. Pasalnya dia berdomisili di Kemutug Kidul, sehingga akan sangat terbantu dengan pembangunan jalan yang tembus ke Kemutug Kidul,'' ungkap Serma Samsul Arifin. (pendim Brebes)

0 komentar:

Posting Komentar