Senin, 02 Oktober 2017

Para Babinsa Pastikan Droping Material Tepat Sasaran TMMD kodim0713brebes


Kabarjateng.com,Brebes: Dalam rangka mempercepat pelaksanaan pembangunan fisik infrastruktur jalan TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes yang dihadapkan dengan medan yang terjal di Cikuya,

Para Babinsa yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD melaksanakan pengawalan droping material kelokasi TMMD. Banjarharjo, Minggu (1/10).

Bahkan, setiap harinya para Babinsa jajaran Kodim 0713/Brebes itu secara bergantian mengawal langsung suplay material sampai sasaran dan memastikan droping material TMMD tersebut tepat lokasi tanpa tanpa adanya kesalahan pengiriman. Salah satunya adalah Serka Slamet Budiman Babinsa Koramil 06/Kersana.

”Saya mempunyai kewajiban memastikan bahan bangunan tepat tujuan kelokasi pembangunan, untuk itulah kami melakukan pengawalan dan bahkan kami tidak segan-segan membantu menaikkan serta menurunkan material tersebut secara manual”.yerangnya.

 Saya pastinya sedikit lega dan dapat menghemat tenaga jika truk yang membawa dan akan mengedrop material bagunan sudah menggunakan Hidrolik. “katanya.

Truk dengan hidrolik sangat diperlukan mengingat medan yang sulit dilalui dan sulit untuk memutar, tentunya akan menghemat banyak waktu, ruang maupun tenaga”, ucap Slamet.

 Sementara itu ditempat terpisah, Danramil 14/Banjarharjo Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Hartoyo menyatakan, bahwa dalam rangka droping dan menyelesaikan pekerjaan, pihaknya selalu berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan Banjarharjo, karena memang dilapangan memerlukan keterlibatan antar wilayah. (Roni)

0 komentar:

Posting Komentar