Senin, 02 Oktober 2017

Nakalnya Anak Anak Di Lokasi TMMD Makin Menambah Penyemangat


Kabarjateng.com,Brebes: Yang namanya anak-anak, keinginan main harus keturutan tidak peduli dimana dan dengan siapa saja.

Hal ini seperti yang terjadi dilokasi TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes. Banjarharjo Minggu (1/10). Memasuki hari Ke-6 TMMD, Anak-anak dari Dukuh Kopi dan Dukuh Cikuya Desa Cikuya Kebamatan Banjarharjo sudah mulai terbiasa dan tidak takut dengan para TNI Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes.

 Mereka tidak canggung lagi untuk mendekat dan bermain-main disekitar para Satgas TNI yang sedang bekerja, melihat hal tersebut Serda Sugiman salah satu anggota Satgas TMMD menyatakan dia maupun anggota Satgas lainnya tidak merasa terganggu dengan kehadiaran anak-anak tersebut, justru sebaliknya mereka jadi penyemangat dan penghibur kepenatan kerja diterik matahari.

 ”Kehadiran anak-anak kecil justru sebagai penyemangat kerja kami, kehadiran mereka seolah mengisi tenaga kami kembali” kata Sugiman.

 Kami tidak merasa terganggu dengan kedatangan mereka yang bermain ditempat kerja kami. Lebih lanjut Sugiman berkata “Yang namanya Anak-anak, kadang semen dibuat mainan, adukan yang sudah pas ukurannya ditambahi air lagi, Haha……..ha”, tawa Sugiman.

 Ayo Anak-anak Cikuya, bantu kami (TNI) bangun desamu. (Roni)

0 komentar:

Posting Komentar