Minggu, 15 Oktober 2017

Menaruh Simpatik Dengan Gelaran TMMD Cikuya

BREBES   -  Polwan yang anggota Sabhara Polres BREBES ini, yakni  Bripka Dian, menyatakan bahwa dirinya menaruh simpatik terhadap kegiatan TMMD reguler ke -100 Kodim BREBES di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.  ''Terus terang saya menaruh simpatik dengan gelaran TMMD selama ini,''ungkap Bripka Dian.

Meski dia bukan  isteri Tentara, usut punya usut ternyata Bripka Dian  anak dari  TNI aktif, yakni  Kapten Inf, Sukirno yang saat ini  bertugas di Purworejo. Sehingga wajar jika iu satu anak itu paham dengan kegiatan TMMD. ""Saya paham dengan apa itu apa yang dilakukan TNI di TMD, makanya saya simpatik dengan   operasi bhakti TNI dalam rangka membantu pembangunan berbagai fasilitas di pedesaan ",  ungkapnya kepada tim  Pendim BREBES.

Bisa dimaklumi jika Bripka Dian sangat paham dengan seputar TMMD, pasalnya  masa  kecilnya dia habiskan  di asrama Yonif 412 Kostrad Purworejo,  bersama adikya Brevli yg juga anggota Polwan di Polres BREBES. ''Selamat, saya doakan semoga TMMD Reguler di Cikuya sukses dan semua apa yang sudah diprogramkan isa berjalan sesuai target waktu,'' pungkas Bripka Dian. (pendim BREBES)

0 komentar:

Posting Komentar