Jumat, 06 Oktober 2017

Lomba Panahan Dandim 0713/Bbs Cup Dapat Serbuat Peserta


Kabarjateng.com,Brebes:Semangat berlatih dalam menghadapi ajang kejuaraan panahan Dandim 0713/Bbs Cup, terus digiatkan oleh para srikandi-srikandi muda Brebes yang tergabung dalam tim Archery Club Brebes. Rabu (0410/2017).

 Ajang kejuaraan panahan yang akan digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-72 TNI dan gelaran TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs sebagai ajang pencarian bibit-bibit atlet panahan yang berkualitas yang dapat membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia nantinya.

 Latihan digelar dilapangan Desa Cikuya Kec.Banjarharjo Kab.Brebes ini tidak hanya dilakukan tim Archery Club Brebes saja, namun warga masyarakat turut pula menjajal kemampuannya tersebut.   Tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak pelajar di Desa Cikuya turut andil dalam latihan ini.   

Ucup (9) pelajar SDN Cikuya Banjarharjo yang baru duduk dibangku kelas empat ini, sudah mempersiapkan segala sesuatunya baik latihan ketahanan tubuh maupun keterampilan memanahnya

Dikatakan Ucup, ia berlatih untuk dapat memperoleh hasil yang terbaik. Ia optimis, akan hasilnya nantinya. Karena itu, iapun giat berlatih demi menjadi yang terbaik di ajang ini.   Sementara itu, salah satu srikandi anggota Archery Club Brebes, apresiatif dengan terselenggaranya kegiatan ini.

Ia mengungkapkan, ajang seperti ini jarang ada bahkan dalam kejuaraannyapun belum terpublikasikan kepada masyarakat.

 Ia berpendapat bahwa kejuaraan ini sangat membantunya untuk mengembangkan hoby dan juga keterampilannya dalam memanah.

 "Semoga dengan kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan dan terus dilanjutkan kedepannya", ungkapnya.

 "Terima kasih pada Kodim 0713/Bbs yang telah mengapresiasikan olah raga panahan ini sebagai sarana mencari atlit-atlit panahan yang handal, dengan ini semoga ada atlit panahan yang dapat membawa nama harum Brebes khususnya dan bangsa Indonesia umumnya sampai ketingkat nasional dan internasional", terangnya.


EmoticonEmoticon