Minggu, 08 Oktober 2017

Latihan Drumband, Anak Anak Dapat Motivasi Danramil Banjarharjo


Kabarjateng.com,Brebes:Kapten Inf Hartoyo memberikan motivasi kepada anak-anak Drumband dari Sekolah SD Negeri 1 Cikuya, di sela-sela latihan di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya, Kecamatan banjarharjo.

" Selaku Perwira Koordinator Kesenian dan Hiburan dalam kegiatan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100Ta 2017 Kodim 0713/brebes, menekankan bahwa dalam pelaksanaan latihan harus dilakukan dengan semangat dan bersungguh-sungguh.

Selain itu dirinya juga mengarahkan kepada Siswa-siswi tersebut untuk menjaga kekompakan dan kerapian dalam barisan sehingga penampilan mereka nantinya bisa menghibur dan mengundang decak kagum tamu undangan dan penonton yang hadir.

 “Ingat, lakukan dengan semangat dan serius sehingga nantinya tidak akan ada kesalahan yang terjadi dan tampilkan atraksi yang terbaik dihadapan para penonton,

 Jadikan momen ini untuk membuat bangga sekolahan kalian. kata pria yang menjabat Danramil 14/banjarharjo ini.

Pembina Drumband mengungkapkan bahwa penampilan anak didiknya dalam kegiatan Penutupan TMMD ini akan menjadi pengalaman yang sangat luar biasa dan tentunya akan membawa nama baik sekolah.

Dirinya juga menghimbau kepada anggota Drumband untuk meningkatkan kerjasama dan konsentrasi agar penampilan mereka berjalan sukses dan lancar.

 “Jaga stamina dan kesehatan kalian serta hati-hati dalam mengkonsumsi makanan. Semoga kita diberikan kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan ini." Pintanya.[Roni]


EmoticonEmoticon