Minggu, 22 Oktober 2017

Ketua Persit Kodim 0713/Brebes Tarik Panah di Cikuya


Brebes – Tidak mau ketinggalan dalam kejuaraan panahan bertajuk Dandim 0713/Brebes Cup di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo. Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono yang mendampingi Dandim Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, ikut mencoba alat panah yang telah disiapkan oleh panitia lomba bersama dengan Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo, SH. Banjarharjo, Minggu (22/10/17).

Lomba dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-72 dan memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes yang dilaksanakan pada hari ke-26 TMMD bertempat di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo yang diikuti oleh peserta dari Brebes sendiri maupun dari Kabupeten tetangga dari Cirebon sampai dengan Pekalongan.

Sebelum pelaksanaan lomba, Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono ikut meramaikan lomba menanah dengan mencoba alat panah dan membidik lesan sasaran sebagai tanda dibukanya lomba panahan ini secara simbolis. Ini tentunya hal baru baginya, namun hal ini tidak menyurutkan niat dalam mencoba alat panahan, “Sambil membuka acara, sambil belajar  memanah Om, kapan lagi,” ungkapnya.(RN)

0 komentar:

Posting Komentar