Rabu, 25 Oktober 2017

Ketika "Sang Komandan" Harus Angkat Batu di Lokasi TMMD


BREBES  -  Sebagai Datsatgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf.Ahmad Hadi Hariono tidak hanya main perintah, melainkan dia sering terjun sendiri ke lokasi sasaran fisik dan ikut bekerja bersama anggota Satgas TMMD lainyya.

Seperti halnya saat terjun di lokasi pembangunan jalan Makadam di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD tersebut. "Sang Komandan", tanpa harus risih ikut mengangkat batu dan ditatanya. Karuan saja apa yang dicontohkan oleh orang nomor satu di jajaran Kodim Brebes itu akan memompa para anggota Satgas yang sedang bekerja.

''Salut untuk "Sang Komandan", yang ikut terjun ke lapangan mengangkat batu sendiri. Meski sebenarnya tanpa harus diberi contoh, kami seluruh anggota Satgas bersama-sama warga Cikuya selalu semangat untuk bekerja,'' beber Sertu Ilham, salah satu anggota Satgas TMMD Cikuya.

Sebagaimana diketahui, di TMMD Cikuya yang digelar sejak tanggal 27 September 2017 lalu, salah satu sasaran fisik adalah pembangunan jalan makadam. Jalan yang saat ini terus dikebut pengerjaannya itu, menurut Kades Cikuya, Sekod, sudah lama dirindukan warganya. ''Alhamdulilah, usai TMMD dan jalan Makadam jadi, akan memperlancar warga dalam beraktifitas sehari-harinya,'' ungkap Kades Sekod.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar