Rabu, 18 Oktober 2017

Kejuaraan Panahan Dandim 0713/Brebes Segera Meriahkan TMMD


Brebes – Kejuaraan Panahan memperebutkan piala Dandim 0713/Brebes akan segera berlangsung pada tanggal 22 Oktober 2017 di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kec. Banjarharjo, lomba panahan ini untuk memeriahkan TMMD reguler 100 Kodim 0713/Brebes. Tujuannya adalah untuk mencari Atlet-atlet berbakat di Brebes sekaligus memberikan hiburan dan memperkenalkan panahan kepada warga Cikuya.  

Bersama Coach Archery Brebes Bpk. Tarsono, Dandim 0713/Brebes berembug mempersiapkan kejuaraan ini. Persiapan kelengkapan lomba serta lainnya sudah hampir selesai maupun administrasinya. Para peserta dari berbagai sekolah di wilayah Kab. Brebes, Kab. Tegal dan Tegal Kota, Kab. Pemalang, Kab. Pekalongan dan Pekalongan Kota, Kab. Batang serta Kab. Banyumas. Tidak jauh pula Kab Kuningan dan Kab/Kota Cirebon akan hadir memeriahkan kejuaraan panahan tersebut.

Coach Archery Brebes Pak Tarsono menyampaikan, “Hal yang sangat menggembirakan dan bangga kepada Dandim 0713/Brebes karena sangat mendukung sepenuhnya ajang bergengsi kejuaraan panahan ini, sebab kejuaraan panahan di brebes adalah pertama kali terselenggara, bahkan dipusatkan di Desa Cikuya Kec. Banjarharjo lokasi TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0713/Brebes,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar