wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

wisata pulau cemara

Selasa, 24 Oktober 2017

Kejuaraan Dandim 0713/Brebes Archery Meriahkan TMMD


Brebes - Ajang kejuaraan panahan Dandim 0713/Brebes Cup akan segera digelar 2 hari lagi pada Minggu 22 Oktober 2017 di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes.

Untuk menghadapi ajang tersebut para srikandi-srikandi muda dan para arjuna muda Kabupaten Brebes yang tergabung dalam Tim Archery Club Brebes giat berlatih dalam menghadapi turnamen yang bertajuk memeriahkan HUT TNI ke-72 dan TMMD regular ke-100 Kodim 0713/Brebes Tahun 2017.

Ajang kejuaraan ini merupakan ajang pencarian bibit-bibit atlet panahan yang berkualitas guna membawa nama harum Kabupaten Brebes pada khususnya dibawah pembinaan KONI Brebes. Ada beberapa pihak maupun sponsor yang mendukung terlaksananya kegiatan ini, antara lain Pemerintah Daerah Brebes, dari Ponsel OPPO, Digital Printing Satria, Madu Nusantara, PT. Djarum Super Brebes dan Telur Bakar Yes Brebes.

Menurut Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono bahwa Ajang lomba panahan seperti ini belum terkenal khususnya di Kabupaten Brebes, bahkan dalam kejuaraannyapun belum terpublikasikan kepada masyarakat luas, sehingga perlu kita lanjutkan dalam even-even lainnya di Kabupaten Brebes kedepan. Saya berharap olah raga panahan ini dapat membawa nama harum Kabupaten Brebes.(

0 komentar:

Posting Komentar