Kamis, 12 Oktober 2017

Kami Mewakili Masyarakat menyampikan apresiasi dan terimakasih atas apa yang di contohkan satgas TMMD


Brebes:Menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya itulah salah satu isi butir Delapan Wajib TNI. Implementasi dari kata menjadi contoh dan memelopori dapat ditunjukkan melalui kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh prajurit TNI dimanapun berada yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat. Tidak terkecuali personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, dimana satgas TMMD melakukan pengajian bersama anak anak.
Anggota Satgas TMMD ke 100 memimpin pengajian bersama anak-anak warga masyarakat setempat khususnya yang ada di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.
Saat Berbincang Bincang dengan salah satu tokoh agama di desa Cikuya,Abdulah,sangat bangga sangat terkagum-kagum atas kemampuan dari seorang TNI dalam memimpin pengajian dengan baik dan penuh hikmah. Mewakili Jamaah yang ada di desanya, Abdulah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel TNI yang telah memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat kami.
“Kegiatan seperti ini sungguh dapat menggugah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat untuk menjalankan Shalat lima waktu untuk semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa”, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar