Minggu, 01 Oktober 2017


Kabarjateng.com,Brebes:Dari rakyat oLeh rakyat untuk rakyat sepertinya sudah menjadi jiwa dari para tantara kita.

Di sela sela kegiatan aktivitas program TMMD Reg ke 100 Kodim 0713/Brebes, para prajurit dalam melaksanankan TMMD di desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes ini tidak sungkan sungkan bercengkrama dan mendengar keluh kesah dari rakyat kecil,

 Seperti saat pantauan media, Pasiter Kodim 0713/Brebes Dandatgaslap TMMD Reg 100 terlihat sedang duduk bareng bersama waraga desa Cikuya .mendengarkan keluh kesah,suka duka sebagai rakyat kecil.

Fatonah[50] warga dukuh cikuya kec.Banjarharjo menguncapkan hatur nuwun “terimakasih”kepada TNI Kodim Brebes yang memberi harapan baru dengan adanya TMMD.

 “Kami sebagai rakyat kecil sangat berteimakasih kepada tantara yang telah sudi singgah di daerah kami dan turut membantu pembangunan desa kami, semoga para TNI di berikan kekuatan dan kesehatan slalu” Katanya.

 Sementara Pasiter Kodim 0713/Brebes Dandatgaslap TMMD Reg 100 mengatakan, "rakyat adalah bagian kami, kami lahir dari rakyat dan oleh rakyat untuk rakyat, kami sangat senang bisa sedikit memebantu saudara sauara kami, terutama yang membutuhkan” terangnya.

Semoga dengan pembangunan ini bisa menggerakan dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Lanjutnya.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar