Senin, 23 Oktober 2017

Ikut Bangga Dengan Karya TMMD Cikuya

Brebes Brebes - Rasya ( 19 ), Indosat Direct Sales Team yang asal Desa Pandak Kecamatan Banjarharjo ini mempunyai uneg-uneg terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya. ''Kalau boleh usul, mbok pelaksanaan TMMD ditingkatkan dalam setahunnya. Kalau saat ini TMMD dilaksanakan 3 kali dalam setahun, bagaimana jika digelar 4 kali dalam setahun,'' ungkapnya kepada tim pendim Brebes dalam kesempatan bincang-bincnag di lokasi TMMD Desa Cikuya.

Menurut Raisya, kenapa dirinya mengusulkan jumlah pelaksanaan TMMD bisa 4 kali dalam setahun, lantaran manfaatnya benar-benar besar bagi warga di pedesaan yang dijadikan sasaran. ''Saya pribadi memberi apresiasi setinggi-tingginya dengan pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Cikuya ini,'' beber Raisya.

Dia mengatakan, meski bukan keluarga tentara, namun TMMD bukan hal baru di telinganya. Bahkan, tentang manffat yang dibagikan oleh desa sasaran sudah tidak diraguksn lagi. '' Semangat Pak Tentara. Bagaimana jika setahun 4 kali,'' paparnya. *)

0 komentar:

Posting Komentar