Minggu, 22 Oktober 2017

Giat TMMD Kodim 0713/ Brebes Makin Menumbuhkan Sinergitas TNI-Polri



Brebes - Program TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] bukan saja untuk manunggalnya TNI dan rakyat,namun dari semua itu banyak dampak positif dari giat TMMD.selain daerah terpencil yang mendapatkan prioritas dalam program pembangunan TMMD, Giat TMMD ke 100 Kodim 0713 Brebes tahun 2017 di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes juga dapat mensinergikan dua institusi.

Di giat TMMD Cikuya, TNI bersama Polri saling bersinergitas mendukung suksesnya program.
Sebelumya di HUT TNI Ke 72, orang nomor satu di jajaran Polres Brebes,AKBP Sugiarto SIK bersama jajaranya secara tak terduga melakukan kunjungan ke Markas Komando Militer 0713/Brebes dengan mengucapkan selamat HUT TNI ke 72, sekaligus menyampaikan dukunganya pada giat TMMD. dengan di ikuti jajaran di tingkat Polsek memberikan kejutan ucapan ke markas Koramil.

Di tiap kesempatan pelaksanaan pembangunan TMMD, jajaran kepolisian Polres Brebes juga selalu melakukan giat bersama, bahkan salah satu dari anggota Polres Brebes, AKP Suharti [Kapolsek Bulakamba] melakukan kejutan di tengah giat pelaksanaa TMMD dengan memberikan sarapan pagi untuk satgas TMMD dan Warga.

Selain itu berbagai cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas diantara TNI-Polri, TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0713/Brebes, seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Banjarharjo Ipda Tasudin bersama anggota Satgas TMMD Kopda Agung W, keduanya tampak kompak dan semangat dalam menuju lokasi TMMD dengan mengendarai sepeda motor.Rabu (18/10)..

Kegiatan bhakti TNI dan Polri ini adalah bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat. "Dengan TMMD ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami", terang Ipda Tasudin anggota Polsek Banjarharjo.[Roni]

0 komentar:

Posting Komentar